Selasa, 28 Februari 2012

ACCORDIA dago HOTEL

ACCORDIA dago HOTEL welcomes you! 
The hotel has 10 comfortable rooms, uniquely furnished in the modern minimalis design. Our hotel is located on Jl. Dago Golf Raya 49, North Bandung, 15 minutes form Pasteur Highway. Every morning we will be ready to welcome you with our breakfast.


HOTEL ACCORDIA dago Welcomes You
Jl. Dago Golf Raya no 49, Bandung 
www.accordiadago.com

http://accordiadago.com/
Enjoy the fresh air of North Bandung  with a beautiful  view of Bandung City .

Our  hotel is fully designed with respectively different modern  minimalist style hotel for each rooms. Accordia hotel is located at jalan Dago Golf Raya, 300 meters after Terminal Dago, 50 meters after Dago Resort gate, close to Dago Golf Field and only 15 minutes from Pasteur Highway Gate or Lapangan Gasibu and Gedung Sate. Easy to access to many interesting places such as: Forest Park Dago Juanda, Curug Dago, Dago Tea House, Dago Factory Outlet, Institut Teknologi Bandung (ITB), Tamansari Zoo of Bandung, Gedung Sate and The Bandung Geology Museum.

Through jalan Dago Bengkok passing you by to a famous tourist destination such as: Lembang (2 km, 20 min), Maribaya(1.5km,15 min)and Tangkuban Perahu (5 km,30 min).

In the vicinity of our hotel, we can find high-class restaurants  offerring you the  magnificent  Bandung  night view  such as: The Stone Cafe, Warung Laos, The Congo, The Valley, The Sierra, etc.

Stay at our hotel will give you a different atmosphere during  holiday and business trip in Bandung.









Hotel strategis, harga ekonomis. Tempat menginap seperti ini tentu jadi target anda sewaktu singgah ke Bandung. Nah, sekarang anda bisa menambah daftar tempat menginap dengan satu nama Accordia Dago.

Sesuai dengan peruntukannya sebagai hotel business and travel, pengunjung hotel Accordia Dago umumnya menyewa kamar di tengah urusan bisnis mereka. Namun begitu, para keluarga juga tampak keluar masuk di bangunan setinggi empat lantai ini.

Terletak di bilangan Dago Golf, hotel Accordia Dago tampak menarik mata dengan warna bangunan kombinasi abu-abu muda dan hijau. Udara Dago yang sejuk juga menambah ketertarikan anda untuk singgah ke hotel yang baru berdiri beberapa bulan ini. Tentu saja, tak hanya anda yang tertarik, karena dalam waktu singkat hotel Accordia Dago sudah memiliki tamu hotel setia yang memadati setiap kamar di akhir pekan.

Hommy
Di bagian dalam, pemilik hotel rupanya berhasil 'menyulap' menjadi hotel yang nyaman. Dengan balutan interior modern yang punya kesan minimalis, para tamu serta-merta menjadi betah sekalipun baru pertama kali singgah. Di depan pintu kamar terdapat sofa, dan di bagian lain terdapat meja yang diperuntukkan sebagai meja breakfast atau lebih menyerupai meja makan di rumah. Furnitur ini membuat suasana hommy di Accordia Dago sangat kental.

Kenyamaman lain yang bisa didapat para tamu adalah city light, dan mungkin sekaligus menjadi kelebihan tersendiri di hotel Accordia Dago. Kalau beruntung anda bisa menghabiskan malam memandangi gemerlapnya lembah Dago dari dalam kamar. Bila tidak, menikmati pemandangan malam hari di atas sofa juga tak kalah menarik, karena yang terpenting anda bisa berlindung dari terpaan dingin udara Dago di malam hari. Hangat, dan romantis!


Strategis
Untuk mencapai hotel Accordia Dago, hanya perlu 15 menit dari kawasan pusat belanja Dago. Berdekatan dengan Warung Laos dan Dago Golf, anda pasti tidak akan kesulitan mendapati hotel di sebelah kanan jalan ini.

Tak hanya mudah dicapai, hotel Accordia Dago juga dekat dengan beberapa lokasi wisata utama di kawasan Dago. Dalam hitungan menit misalnya, anda bisa mencapai Taman Hutan Juanda (Dago Pakar) atau Curug Dago dengan berjalan kaki. Atau bisa juga mencapai Dago Tea House dengan menaiki angkutan umum selama 10 menit.

Harga Ekonomis
Satu lagi yang tidak boleh anda lewatkan dari hotel Accordia Dago adalah harganya. Terdiri dari 10 kamar dengan tipe King Bed dan Two Single Bed, para tamu yang mayoritas berasal dari Jakarta hingga Malaysia sama-sama mengakui harga room Rp 250.000 s/d Rp 325.000 di kawasan Dago sebagai harga yang murah. Apalagi di dalamnya sudah tersedia LCD dengan TV Cable, meja tulis, air panas, bisa menambah extra bed, bahkan sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

Asyiknya, kalau anda berencana membooking seluruh kamar di hotel Accordia Dago, anda bisa menggunakan ruangan di lantai paling atas sebagai tempat breakfast. Hmm...cocok untuk tempat menginap ketika berlibur bersama keluarga besar, atau justru bersama teman-teman. Pastinya, hotel Accordia Dago memang hotel strategis dan nyaman dengan harga ekonomis.


Untuk pemesanan ruangan, hubungi:

ACCORDIA dago HOTEL 
– new opening hotel - 
Jl. Dago Golf Raya no 49, Bandung 
Telp. : +6287821029773 
email : accordiadago@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar